Sekda Kota Banjarbaru hingga Ajudan Positif Covid-19

Antara ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 06:19 WIB
Sekda Kota Banjarbaru hingga Ajudan Positif Covid-19
Ilustrasi virus corona (Antara)

BANJARMASIN, iNews.id - Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Said Abdullah dan empat pejabat pemerintah kota setempat positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hasil itu diketahui berdasarkan tes swab pada Kamis (30/7/2020).

"Status sekdakot dan empat pejabat termasuk ajudan sekdakot dan sopir pribadi positif Covid-19," ujar Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan di Banjarbaru, Sabtu (1/8/2020) malam.

Dia menyebutkan selain sekda, tiga kepala SOPD yang positif terinfeksi Covid-19, yakni Kepala DPPKAD Jainudin, Kepala Bappeda Kanafi, Kepala BKPP Sri Lailana serta, Kepala Bagian Hukum Gugus.

Selain sekda dan empat pejabat, dua lainnya juga positif terinfeksi Covid-19, yakni ajudan sekda Irfan dan sopir dinas sekda Yadi. Mereka menjalani karantina di gedung LPMP Jalan Gotong Royong Banjarbaru.

"Mereka menjalani karantina di gedung LPMP kecuali sekdakot yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Kita semua berharap dan mendoakan mereka sembuh dan pulih seperti sediakala," ucap dia.


Editor : Faieq Hidayat