PSU Pilwali Banjarmasin Digelar 28 April, KPU: Tidak Ada Kampanye

Nani Suherni ยท Selasa, 06 April 2021 - 13:19:00 WITA
PSU Pilwali Banjarmasin Digelar 28 April, KPU: Tidak Ada Kampanye
Ilustrasi pilkada. (Foto: Ist)

BANJARMASIN, iNews.id - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi persiapan PSU dengan stakeholder terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Senin, (5/4/2021). KPU Kota Banjarmasin menegaskan tidak ada kampanye dalam PSU pemilihan wali kota kali ini.

Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen mengharapkan kepada seluruh warga untuk memberikan hak suaranya dalam PSU bulan depan. PSU digelar di tiga kelurahan yaitu Mantuil, Murung Raya, dan Basirih Selatan.

"Terkait pelaksanaan dari PSU di 3 kelurahan tepatnya di kecamatan Banjarmasin Selatan dengan jumlah 80 TPS akan kita bicarakan bersama dan Insya Allah dilaksanakan pada bulan Ramadan tanggal 28 April 2021," ucap Akhmad Fydayeen dilkutip dari portal resmi Pemkot Banjarmasin, Selasa (6/4/2021).

Sementara itu, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah mengingatkan soa tidak ada kampanye dari tim paslon menjelang PSU. Dia pun mengajak kepada seluruh stakeholder di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin untuk saling membantu agar menciptakan ketertiban, keamanan dan menjaga protokol kesehatan.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2