Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka MTQ Nasional ke-29 di Kalsel

Antara ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 09:08:00 WITA
Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka MTQ Nasional ke-29 di Kalsel
Presiden Jokowi saat pembukaan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat nasional di Kota Banjarmasin, Kalsel pada tahun 2017. (Foto/Antara/HO)

Gubernur pun meminta pelaksanaan MTQ Nasional yang kembali menjadi sejarah ke-2 bagi provinsi ini, yakni, pertama pada tahun 1970 atau sekitar 50 tahun lalu, hingga harus sukses dan memberikan kesan yang baik bagi semua peserta.

Gelar MTQ Nasional ke-29 di Provinsi Kalimantan Selatan telah diluncurkan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi pada 25 Agustus 2022. Venue gelar MTQ Nasional ke-29 berada di tiga daerah, yakni, Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin.

Venue utama di Kiram Park, Masjid Agung Al-Karomah Martapura Kabupaten Banjar, Masjid Bambu KH Abdul Qadir Hasan Kabupaten Banjar, Masjid Nurul Iman Kota Banjarbaru, aula serba guna Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Selanjutnya di Masjid Jami Banjarmasin, perkantoran Pemprov Kalsel di Kota Banjarbaru, Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Kota Banjarbaru, auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin di Kota Banjarbaru, Institut Agama Islam Martapura Kabupaten Banjar, dan Madrasah Tahfiz Darussalam Martapura Kabupaten Banjar.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: