Cawagub Kalsel Muhidin Jadi Satu-satunya Kandidat yang Ikut Nyoblos Ulang

Antara · Rabu, 09 Juni 2021 - 14:00:00 WITA
Cawagub Kalsel Muhidin Jadi Satu-satunya Kandidat yang Ikut Nyoblos Ulang
Calon wakil gubernur Kalsel dari paslon 01 Muhidin bersama keluarga mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. (Foto: Antara/Firman)

BANJARMASIN, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dari pasangan calon 01 Muhidin menjadi satu-satunya kandidat pemimpin Kalsel yang ikut pencoblosan ulang. Diketahui, Muhidin tinggal di Kecamatan Banjarmasin Selatan yang menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Usai mencoblos, Muhidin memberikan penilaian jika partisipasi pemilih bisa mencapai 80 persen. Hal ini dilihat dari partisipasi pemilih berkaca dari antusiasme masyarakat mengurus kartu tanda penduduk (KTP) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

"Kita lihat antusiasme masyarakat juga tinggi jadi mudah-mudahan tingkat kehadiran masyarakat tinggi di TPS yaitu 80 persen sesuai target kami," kata Muhidin usai mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Sementara Denny Indrayana saat menggelar konferensi pers di rumahnya di Kota Banjarbaru pada Rabu pagi berharap PSU dapat berjalan lancar dan tetap berprinsip pemilu yang jurdil.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2