Sahbirin-Muhidin Masih Unggul di PSU Pilgub Kalsel, Pendukung Diminta Tak Euforia 

Antara · Kamis, 10 Juni 2021 - 13:20:00 WITA
Sahbirin-Muhidin Masih Unggul di PSU Pilgub Kalsel, Pendukung Diminta Tak Euforia 
Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK (baju sasirangan) sedang memberi keterangan pers di Banjarmasin, Kamis (10/6) dengan didampingi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalsel Puar Junaidi. (Foto: AntaraSyamsuddin Hasan)

BANJARMASIN, iNews.id - Kepala Bappilu Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalimantan Selatan Supian HK meminta pengusung dan pendukung jangan euforia  atas kemenangan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sahbirin Noor-Muhidin (BirinMu). Dia minta semua pendukung tidak turun ke jalan.

"Apalagi sampai hura-hura euforia turun ke jalan kita harapkan jangan terjadi. Cukup menyukuri dengan kesederhanaan," katanya, Kamis (10/6/2021). 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang membantu pengamanan pelaksanaan Pilkada/PSU sehingga terlaksana dengan lancar dan aman. Begitu pula pihak partai politik (Parpol) koalisi serta lainnya yang turut menyukseskan kemenangan BirinMu, baik saat Pilkada-pencoblosan 9 Desember 2020 maupun PSU 9 Juni 2021.

Pernyataan senada dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalsel Puar Junaidi seraya mengharapkan, agar Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia juga menghormati hak rakyat provinsinya yang sudah melaksanakan konsultasi dengan baik pada Pilkada/PSU.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2