4 Tempat Vaksin di Banjarmasin yang Layani Semua Warga dan Gratis

Chairun Nisa ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:37:00 WITA
4 Tempat Vaksin di Banjarmasin yang Layani Semua Warga dan Gratis
Ilustrasi Tempat Vaksin di Banjarmasin (Foto: Dok Humas Polda DIY)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat 4 tempat vaksin di Banjarmasin yang melayani masyarakat setiap hari kerja. Layanan vaksinasi Covid-19 tentunya gratis. 

Untuk menangani lonjakan kasus Covid-19 banyak perintah di berbagai negara mengadakan vaksinasi untuk memperkuat imun. Salah satu kota di Indonesia yaitu di Banjarmasin mengadakan vaksinasi untuk masyarakatnya dalam rangka mengatasi kenaikan kasus Covid-19. 

Ada berbagai tempat untuk vaksin yang dapat digunakan oleh masyarakat secara gratis dan tanpa syarat-syarat domisili. Berikut 4 tempat vaksin di Banjarmasin yang berlaku untuk semua orang dan tentunya gratis

1.  Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Ilustrasi - Kegiatan vaksinasi Covid-19 (Foto: Antara/HO)
Ilustrasi - Kegiatan vaksinasi Covid-19 (Foto: Antara/HO)

Beralamat di Jalan Tirta Dharma, Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini melayani vaksinasi setiap harinya (pada hari kerja) yaitu Senin –Jumat di halaman kantor dinas tersebut. Masyarakat boleh dari mana saja untuk melakukan vaksin disana, tersedia jenis vaksin Sinovac dengan dosis pertam dan kedua.

Masyarakat yang akan vaksin tidak perlu khawatir karena persyarakat di sini hanya membawa KTP atau KK. Bagi yang belum memiliki KTP bisa mendaftaran online membawa tanda pendaftaran yang telah di print. Link pendaftaran online vaksin di sini yaitu  link s.id/vaksindinkesBJM.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: