5 Tempat Camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Nomor 4 Terasa di Savana

Rizka Tri Wahyuni · Jumat, 15 Oktober 2021 - 17:00:00 WITA
5 Tempat Camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Nomor 4 Terasa di Savana
Tempat camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Bukit Rimpi Pelaihari (Foto: Instagram/Drianimonica)

2. Bukit Tamiyang

Tempat camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Bukit Tamiyang (Foto: Instagram/Reg Kalsel 2b)
Tempat camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Bukit Tamiyang (Foto: Instagram/Reg Kalsel 2b)

Tempat camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan yang tidak kalah menarik adalah Bukit Tamiyang yang berlokasi di Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Hamparan luas hijau dan asrinya pemandangan membuat Anda sejenak melupakan penat yang ada. 

Untuk menuju Bukit Tamiyang juga terdapat penunjuk arah yang jelas dan lengkap, sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat. Walaupun waktu yang dihabiskan untuk mendaki bukit ini tidak sebentar, perjalanan anda akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang disuguhkan.

3. Bukit Telang

Masih di Tanah Laut, tempat camping selanjutnya yaitu Bukit Telang terletak di Desa Martadah, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Untuk akses bukit telang masih jarang dikunjungi, karena akses jalan yang jauh, sepi, dan didominasi oleh perkebunan sawit.

Namun, di balik susahnya akses perjalanan ke Bukit Telang akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah. Jika dilihat dari atas, kita dapat melihat lintasan seperti jalan semut yang membelah bukit, lintasan tersebut merupakan akses jalan ke Bukit Telang. Untuk Anda yang mencari tempat camping di Tanah Laut Kalimantan Selatan bukit ini dapat dijadikan pilihan.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: