Tak Ada Izin Perayaan Tahun Baru di Hulu Sungai Tengah

Nani Suherni ยท Selasa, 22 Desember 2020 - 17:03:00 WITA
Tak Ada Izin Perayaan Tahun Baru di Hulu Sungai Tengah
Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah (Foto: Dok Polda Kalsel)

HULU SUNGAI TENGAH, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tegas melarang adanya perayaan malam tahun baru di wilayahnya. Larangan ini juga sesuai langkah pemerintah menekan angka penularan Covid-19.

Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, A Chairansyah menegaskan, saat ini kasus Covid-19 di wilayahnya masih belum turun. Pemkab dengan Polres HST pun telah berkoodinasi dalam pengamanan di malam tahun baru.

“Untuk daerah kita ini masih belum melandai Covid-19, oleh karenanya semua harus menjadi teladan dalam penegakan protokol kesehatan serta mengambil bagian untuk kampanye tegakkan protokol kesehatan,” katanya dilansir dari website resmi Polda NTB, Selasa (22/12/2020).

Sementara itu, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto menegaskan, sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, selain itu, bertindak yang tepat, efektif, dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah terlebih perayaan Natal dan Tahun Baru saat ini dapat menimbulkan klaster -klaster baru penyebaran Covid-19.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: