Sok Kebal Lukai Tubuh dengan Parang, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

Nani Suherni · Jumat, 27 Agustus 2021 - 11:03:00 WITA
Sok Kebal Lukai Tubuh dengan Parang, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi
Sok Kebal Lukai Tubuh dengan Parang, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi (Foto: dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Seorang pria berinisial SA (27), warga jalan HKSN Komplek Herlina Perkasa Kecamatan Banjarmasin Utara, ditangkap polisi, Kamis (26/8/2021). SA sebelumnya mengamuk dan melukai tubuhnya dengan parang.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Permana Putra mengatakan, pihaknya sebelumnya mendapat laporan dari warga setempat ada pria yang mengamuk dengan menggunakan parang. Menindaklanjuti laporan itu, personel Sabhara Polsek langsung menuju lokasi untuk menenangkan pria yang mengamuk tersebut.

Namun bukannya patuh, pria dalam kondisi mabuk tersebut malah mengancam dan berusaha mengejar petugas yang tak bersenjata.

“Hingga anggota di lapangan berkoordinasi dengan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Buser Polsek Banjarmasin Utara yang tak lama langsung mendatangi lokasi,” ucapnya dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Jumat (28/08/2021).

Setibanya di lokasi, SA seolah menantang polisi dengan menebaskan parang ke tubuhnya sendiri. Saat itu memang parang itu tidak melukai tubuhnya.

“Luar biasanya memang tidak luka,” ucap Kapolsek.

Namun, seketika SA menebaskan parangnya ke kurungan ayam, parang yang dipegang pelaku goyang dan menghantam kaki sebelah kanannya. SA pun mengalami luka cukup parah.

Setelah itu baru SA mau dibujuk oleh petugas untuk diobati dan dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Utara untuk diamankan. Diketahui pelaku sebelumnya pernah mendekam di penjara karena terjerat kasus kepemilikan pil Zenith.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: