Sembunyi di Plafon, Ini Kronologi Lengkap Suami Bacok Istri Bersetubuh dengan Selingkuhan

Dzulfikar Ash ยท Minggu, 02 Januari 2022 - 21:51:00 WITA
Sembunyi di Plafon, Ini Kronologi Lengkap Suami Bacok Istri Bersetubuh dengan Selingkuhan
Garis polisi terpasang di rumah suami yang membacok istri dan pria selingkuhan di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim. (Foto: iNews/Dzulfikar Ash)

KUTAI KARTANEGARA, iNews.id – Amarah AP (38) warga kawasan Jalan Gunung Pegat, RT 35 Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimatan Timur tak terbendung melihat istrinya bersetubuh dengan pria selingkuhan.

AP yang sebelumnya sudah bersembunyi di plafon rumahnya kemudian turun lalu membacok istri dan pria selingkuhannya dengan senjata tajam.

Kronologi pembacokan itu bermula saat AP (38) curiga jika istrinya telah berselingkuh. Dia lalu mengelabui istrinya dengan beralasan akan pergi ke Desa Jonggon. 

Setelah itu pelaku kembali ke rumah melalui pintu belakang dan sembunyi di plafon selama 2 jam. Tak lama kemudian, AP melihat ada pria masuk rumahnya dan menyaksikan sang istri bersetubuh dengan pria selingkuhannya tersebut.

"Sebelum kejadian, pelaku sudah menaruh curiga istri selingkuh," kata Kapolsek Tenggarong Iptu Nursan, Sabtu (1/2/2022). 

Pelaku lalu mengambil pisau daging dan merusak pintu yang berbahan tripleks. Begitu pintu terbuka, pelaku AP membacok korban K yang lari lewat jendela dalam keadaan tanpa busana. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: