Sejumlah Pejabat di Pemprov Kalsel Diganti, Berikut Daftarnya

Nani Suherni ยท Jumat, 05 Februari 2021 - 17:03:00 WITA
Sejumlah Pejabat di Pemprov Kalsel Diganti, Berikut Daftarnya
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik Penjabat Sekretaris Daerah dan Pejabat Tinggi Pratama di Gedung Idham Chalid Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (5/2/2021).(Foto: MC Kalsel/Fuz)

BANJARMASIN, iNews.id - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) diganti. Hari ini, Jumat (5/2/2021), Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik deretan pejabat baru tersebut.

Pelantikan ini sebagai perpanjangan Roy Rizali Anwar sesuai dengan ketentuan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah hanya tiga bulan dan dapat diperpanjang.

“Ini bagian dari konsilidasi organisasi dalam rangka penguatan organisasi, yang jabatannya masih kosong kita isi tentu saja sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,” ujar Sahbirin, dilansir dari website remsi Pemprov Kalsel, Jumat (5/2/2021).

Sementara empat pejabat tinggi pratama yang dilantik di antaranya, Rusdi Hartono,yang sebelumnya menjabat Kepala Pelabuhan Perikanan Banjarmasin dengan jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel.

Mujiyat, jabatan lama Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dengan jabatan baru Kepala BPBD Kalsel. Gusti Rahmat, sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kalsel dengan jabatan baru Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah. Yuddy Riswandhy, jabatan lama Wakil Direktur Pelayanan RSUD Anshari Saleh menjadi Wakil Direktur Medik dan Keperawatan RSUD Ulin. 

Sahbirin menambahkan, beberapa jabatan yang kosong yang diisi dengan Pelaksana Tugas harus dimaksimalkan.

“Mereka yang sudah Pelaksana Tugas bisa melaksanakan tugas lebih maksimal lagi atas tanggungjawab yang dibebankan,” kata Sahbirin.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2