Sejumlah Mobil Dinas di Balangan akan Dilelang

Antara ยท Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:30:00 WITA
Sejumlah Mobil Dinas di Balangan akan Dilelang
Sebagian mobil dinas yang akan dilelang (Foto: Antara/Ragil Darmawan)

PARINGIN, iNews.id - Sejumlah aset mobil dinas dijajaran SKPD Kabupaten Balangan akan dilelang pemerintah daerah dalam waktu dekat. Mobil ini sebelumnya dipakai aparatur sipil negara (ASN) di Balangan.

"Mobil-mobil dinas yang akan dilelang ini, merupakan mobil yang digunakan oleh para aparatur sipil negara di sejumlah SKPD dalam mendukung kinerja mereka yang bertugas di Balangan," kata Kepala Bidang Aset BKD Kabupaten Balangan M Rasyidan Razak, Kamis (26/8/2021).

Diketahui, mobil dinas yang dikembalikan tersebut merupakan sarana bagi SKPD yang akan dirampungkan. Namun ada pula yang digunakan oleh SKPD yang tidak masuk perampingan nantinya. 

"Batas pengumpulan mobil dinas tersebut kami beri waktu hingga hari ini Kamis (26/8/2021), dan sejumlah SKPD, sebelumnya telah kami berikan surat edaran untuk pengembalian aset berupa mobil dinas ini," ucapnya.

Dia melanjutkan, pengembalian aset mobil nantinya akan didata oleh pihaknya. Saat ini sebutnya, diperkirakan ada sekitar 50 unit mobil yang akan dilelang. Namun ada pertimbangan lain apabila ada permohonan peminjaman dari instansi lain.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: