Sakit Hati Istri Diganggu, Suami Ajak 2 Teman Bunuh Pria di Banjarmasin

Deny M Yunus · Senin, 18 Oktober 2021 - 18:10:00 WITA
Sakit Hati Istri Diganggu, Suami Ajak 2 Teman Bunuh Pria di Banjarmasin
Ketiga pelaku pengeroyok warga di Banjarmasin hingga tewas saat berada di kantor polisi. (Foto: iNews/Deny M Yunus)

BANJARMASIN, iNews.id - Suami di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengajak dua temannya menganiaya pria berinisial MZ warga Pelambuan. Mereka mengeroyok korban dengan senjata tajam hingga tewas bersimbah darah. 

Peristiwa pembunuhan sadis ini menggegerkan warga Jalan S Sutoyo, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin. Polisi yang menyelidiki kasus dengan cepat menangkap ketiga pelaku.

Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman mengatakan, pengungkapan kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian bermuala dari penangkapan pelaku berinisial AA. Dari pengakuan AA diketahui motifnya menganiaya korban lantaran dipicu rasa cemburu.

Kepada polisi, AA mengaku marah dan sakit hati karena istrinya selalu digoda korban. Dia awalnya hanya berniat ingin memberi pelajaran terhadap korban hingga akhirnya AA mengajak kedua temannya untuk mengeroyok korban.

"Awalnya kami menangkap tersangka AA yang memang punya masalah dengan korban. Lalu dari keterangan AA akhirnya kami menangkap dua pelaku lainnya, yakni berinisial EE dan HT di rumah masing-masing," ujar Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, Senin (18/10/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: