Resmi Terbentuk, 15 DPC Perindo di Kabupaten Barito Kuala Fokus Persiapan Hadapi Pemilu 2024

Muhammad Tamyiz ยท Minggu, 29 Mei 2022 - 00:08:00 WITA
Resmi Terbentuk, 15 DPC Perindo di Kabupaten Barito Kuala Fokus Persiapan Hadapi Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Barito Kuala menyerahkan SK Kepengurusan 15 DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. (Foto: Muhammad Tamyiz)

BARITO, iNews.id - Sebanyak 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan menerima SK kepengurusan. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (28/5/2022).

Saat ini DPC yang baru terbentuk itu tengah fokus membentuk kepengurusan di tingkat bawah. Langkah ini dilakukan, untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Dengan kepengurusan baru ini, kami harapkan memberikan semangat baru dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala mampu meraih satu fraksi," ujar Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Achmad Syarwani menyampaikan, penyerahan SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala merupakan bagian dari persiapan untuk memenuhi target pencapaian dalam meraih kursi di Pemilu 2024. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: