Pj Gubernur Lantik Roy Rizali Anwar Jadi Sekda Kalsel, Ini Pesannya

Nani Suherni ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 09:44:00 WITA
Pj Gubernur Lantik Roy Rizali Anwar Jadi Sekda Kalsel, Ini Pesannya
Pelantikan Roy Rizali Anwar sebagai Sekretaris Daerah Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (3/5/2021). (Foto: Dok MC Kalsel)

BANJARMASIN, iNews.id - Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA melantik Roy Rizali Anwar sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin. Safrizal meminta, agar Sekda Kalsel bekerja dengan kecepatan, terutama untuk sejumlah program prioritas pembangunan Kalsel.

Safrizal ZA mengucapkan selamat atas dilantiknya Roy Rizali Anwar sebagai Sekda Provinsi Kalsel. 

“Saya ucapkan selamat kepada Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, mudah-mudahan berkah bagi saudara dalam menjalankan tugas,” katanya, Senin (3/5/2021).

Dia juga menambahkan, sebagai sekda yang jabatan tertinggi birokrasi di pemerintah daerah, mempunyai amanah yang sangat besar.

Amanah yang ditunaikan dengan baik tentunya akan memberikan dampak yang positif, namun jika jabatan disalahgunakan maka keburukan akan dirasakan. 

“Segera bertugas dengan kecepatan penuh, prioritas kita masih sama penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi, bencana dan ekonomi. Selaku pemimpin tertinggi,b beliau akan menjadi koordinator dan motivator SKPD, mempunyai Sekda yang relatif muda maka Kalsel lebih energik dalam mencapai tujuan pembangunan,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2