Nyaris Putus Asa Dompet Hilang, Pria Ini Girang saat Polisi Antar Barang Temuan

Nani Suherni · Selasa, 18 Mei 2021 - 10:25:00 WITA
Nyaris Putus Asa Dompet Hilang, Pria Ini Girang saat Polisi Antar Barang Temuan
Tangkapan layar informasi dompet hilang (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Seorang pria bernama Salmannor warga Kelurahan Jejangkit Muara RT 03, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) nyaris putus asa karena dompet berisi surat-surat penting hilang. Namun, siapa sangka dompetnya kembali dengan utuh diantar polisi.

Dompet tersebut diantar Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Azis langsung ke Salmannor. Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Yopie Andri Haryono, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan penyerahan dompet dari warga pada malam Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Diketahui dompet tersebut ditemukan di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 6 Banjarmasin.

“Setelah diketahui identitas pemiliknya dari Surat Izin Mengemudi (SIM) C, pihaknya lalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mencari alamatnya dan menyerahkan dompet tersebut kepada pemiliknya,” kata Yopie dikutip dari portal resmi Polresta Bandjarmasin, Selasa (18/5/2021).

Salmannor, selaku pemilik dompet mengaku senang barang miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan. Dia sebenarnya pesimis dompet yang hilang bisa kembali namun berkat bantuan pihak kepolisian barang yang hilang bisa kembali.

“Saya sudah pasrah dengan dompet yang hilang, karena merasa sulit untuk ditemukan. Tak disangka dompetnya diantar dengan isi dompet yang masih utuh, terima kasih pak polisi," tutur Salmannor.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: