Ibnu Sina Angkat 9 Pemuda jadi Tenaga Ahli Wali Kota Banjarmasin

Antara · Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:16:00 WITA
Ibnu Sina Angkat 9 Pemuda jadi Tenaga Ahli Wali Kota Banjarmasin
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina saat melantik tenaga ahli dari profisonal muda pada saat sumpah pemuda tahun 2021.(Foto: Dok Humas Pemkot Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Ibnu Sina mengangkat sembilan pemuda sebagai tenaga ahlinya pada saat momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021. Ibnu Sina percaya para pemuda ini bisa membantu kepemimpinannya pada periode kedua.

"Tenaga ahli ini untuk sembilan bidang kerja sesuai dengan SK yang sudah dikeluarkannya melalui Peraturan Wali Kota (Perwali)," tuturnya, Kamis (28/10/2021).

Perwali ini, ujar Ibnu Sina, terkait tenaga ahli untuk percepatan pencapaian visi dan misi kepemimpinannya bersama Ariffin Noor dengan slogan "Banjarmasin Baiman (barasih wan Nyaman) dan lebih bermartabat.

Ibnu Sina menyatakan, pelantikan kesembilan orang profesional muda ini sesuai Surat Keputusan Wali Kota Banjarmasin Nomor 576 tahun 2021 tentang Penunjukan Tenaga Ahli Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan. Bidang Investasi dan Kerjasama, Bidang Ekonomi dan Pembangunan tahun 2021.

Ibnu Sina menyampaikan, keputusannya mengangkat sembilan tenaga ahli dari profesional muda ini dari 27 Oktober 2021, dilantik pas momen peringatan sumpah pemuda ini.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: