Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 Pemuda, Teman Perempuan Malah Tertawa Bareng Pemilik Rumah

Zulkifli Yunus · Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:08:00 WITA
Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 Pemuda, Teman Perempuan Malah Tertawa Bareng Pemilik Rumah
Ilustrasi Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 Pemuda (Foto: ist)

PELAIHARI, iNews.id - Seorang gadis 15 tahun diperkosa tiga pemuda di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel). Teman perempuan korban yang mengajaknya malah tertawa dengan pemilik rumah tidak menolong.

Kasus pemerkosaan tersebut diungkapkan Muhammad Zaki sebagai perwakilan keluarga korban kepada media ini Jumat (12/8/2022). Menurut M Zaki peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022 sekitar pukul 15.00 wita di salah satu rumah di Jalan Ujung Gosong, Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong. 

Korban warga Desa Muara Kintap itu awalnya berkenalan dengan seorang wanita NL warga Desa Muara Asam-Asam. Kemudian NL mengajak US jalan-jalan ke Pantai Asmara.

Korban US menerima ajakan NL karena jarak Desa Muara Kintap dan Muara Asam-Asam cukup jauh sekitar 35 kilometer, NL kemudian meminta tersangka SY untuk menjemput korban sesuai dengan lokasi yang diberikan melalui pesan WhatsApp.

Setelah dijemput dengan motor, korban dibawa ke Pantai Asmara, yang berada di Desa Muara Asam-Asam. Di obyek wisata itu sudah menunggu NL dan dua terangka lain AS dan IQ.

Mereka pun ngobrol bersama sampai akhirnya NL mengajak US ke rumah AS untuk melanjutkan ngobrol. Tanpa curiga US mengikuti ajakan NL.

“Menurut pengakuan korban mereka sempat ngobrol beberapa saat di pekarangan rumah AS,” kata Zaki menceritakan keterangan yang diberikan korban.

Selang beberapa lama di rumah AS, tiba-tiba SY menyeret US masuk ke kamar. Korban itu tidak dapat berontak saat diseret ke kamar, sementara NL, AS dan IQ tetap berbincang tanpa menghiraukan teriakan US.

SY sambil membujuk dan merayu akhirnya berhasil melampiaskan nafsu bejadnya. Setelah SY keluar, bergabung dengan AS, NL dan IQ duduk di pekarangan rumah AS.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: