Balap Liar Berulang Lagi di Banjarmasin Timur, Polisi: Orang Tua Tolong Awasi Anak-anaknya

Nani Suherni · Senin, 12 Juli 2021 - 13:46:00 WITA
Balap Liar Berulang Lagi di Banjarmasin Timur, Polisi: Orang Tua Tolong Awasi Anak-anaknya
Polsek Banjarmasin Timur menindak puluhan kendaraan para pelaku aksi balap liar di kawasan jalan A Yani Km 5. Sebanyak 10 motor ikut diamankan. (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id -  Polsek Banjarmasin Timur menindak puluhan kendaraan para pelaku aksi balap liar di kawasan jalan A Yani Km 5 Minggu (11/7/2021). Sebanyak 10 kendaraan ikut diamankan dalam kegiatan tersebut.

“Ada 10 sepeda motor yang kami amankan. Baik itu terlibat balap liar maupun penggunaan knalpot breng, ” ucap Kanit Lantas Polsek Banjarmasin Timur, Iptu H Lambang Suharto dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Senin (12/7/2021).

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa penindak tersebut sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh pihaknya. Unit reskrim dan intel pun bahkan dilibatkan, namun aksi balap liar masih sering terjadi.

“Dari upaya preventif bahkan penindakan sudah kami tempuh. Bahkan selain personel Lantas kita juga melibatkan unit reskrim dan intel, karena mereka kucing-kucingan dengan kami," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2