Bakal Cagub Kalsel Tanda Tangani Komitmen Taati Protokol Kesehatan Covid-19

Antara ยท Kamis, 10 September 2020 - 14:19 WITA
Bakal Cagub Kalsel Tanda Tangani Komitmen Taati Protokol Kesehatan Covid-19
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel saat tandatangani fakta integritas mentaati protokol kesehatan Covid-19. (Foto Antara).

BANJARMASIN, iNews.id - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang berlaga di Pilkada tahun 2020 menandatangani komitmen menaati protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran corona.

Hadir dalam penandatanganan itu pasangan petahana Sahbirin Noor dan Muhidin, sementara itu pasangan penantang Denny Indrayana tidak hadir hanya diwakili Bacawagubnya Difriadi Derajat.

"Pak Denny tidak bisa hadir karena ada acara di Kotabaru, sudah terjadwal lebih dulu. Jadi saya saja yang bisa hadir," ujar Difriadi Derajat di halaman KPU Kalsel, Kamis (10/9/2020).

Mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu tersebut menyatakan sangat mendukung kegiatan ini. Dia juga emastikan komitmen untuk mentaati protokol kesehatan setiap kegiatan hingga masa kampanye.

Terkait kosongnya tandatangan Denny Indrayana di dokumen fakta integritas dan prasasti komitmen penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, menurut Difriadi akan diisi secepatnya.

"Ya, Pak Denny akan datang ke KPU untuk menandatangani komitmen itu," kata dia.


Editor : Faieq Hidayat