2 Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Jadi Kurir Sabu, Barang Bukti Disembunyikan di Sepatu

Nani Suherni · Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:18:00 WITA
2 Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Jadi Kurir Sabu, Barang Bukti Disembunyikan di Sepatu
2 Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Jadi Kurir Sabu (Foto: Dok Polda Kalsel)

BANJARMASIN, iNews.id - Dua ibu rumah tangga di Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap polisi karena jadi kurir sabu. Keduanya masih dalam satu jaringan pengedar dan ditangkap di lokasi berbeda. 

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Tri Wahyudi mengatakan, dari keduanya diamankan 200,8 gram sabu dari Kota Banjarmasin.

“Dua tersangka berinisial WR dan NH merupakan satu jaringan, masing-masing ditangkap di lokasi terpisah,” kata Tri Wahyudi, dikutip dari Humas Polri, Selasa (12/10/2021).

Dia menuturkan terungkapnya kasus ini berawal saat Tim Opsnal Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Kalsel melakukan penyelidikan dengan memantau gerak-gerik sang perempuan yang disinyalir kuat kerap bertransaksi penjualan Sabu. Hingga akhirnya tersangka NH terlihat oleh petugas dengan gerak-gerik mencurigakan saat memasuki halaman sebuah rumah di Jalan Alalak Selatan, Kota Banjarmasin.

Ketika dilakukan penangkapan dan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti satu paket sabu yang diletakkan dalam sepatu di teras rumah.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: