Pria Beristri Aniaya Selingkuhan lalu Ditinggal di Pinggir Jalan (Foto: Dok Polres Tabalong)
Nani Suherni

TABALONG, iNews.id - Seorang pria beristri di Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) tega menganiaya selingkuhannya gegera cemburu buta. Pelaku berinisial PR (30) warga Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak itu kini telah ditangkap.

PS Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan bahwa pria yang berprofesi sebagai sopir di sebuah perusahaan swasta. Peristiwa menganiayaan itu terjadi pada Selasa (20/9/2022).

"Korban seorang perempuan berinisial STS (24) warga kelurahan Pembataan kecamatan Murung Pudak Tabalong pulang dari lokasi bekerjanya," ucap Yudha, dikutip dari portal resmi Polres Tabalong, Minggu (25/9/2022).

Menurut keterangan korban, pelaku PR menghubunginya untuk bertemu karena ada hal yang ingin di bicarakan. Pelaku pun menyuruh korban turun dari bus di Simpang 4 Obor Mabuun.

Kemudian korban dijemput oleh PR dengan menggunakan sepeda motor dan membawa korban ke rumah kontrakan teman PR yang beralamat di Pandan Arum Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung.

"Sesampainya di kontrakan tersebut PR langsung menganiaya korban dengan cara menendang dan memukul menggunakan kepalan tangan, usai menganiaya korban, pelaku PR pergi mengambil mobil untuk berangkat kerja sekaligus mengantar korban pulang," katanya.

Aksi penganiayaan berlanjut di dalam mobil. Pelaku PR juga memukul korban pada bagian kepala dan wajah korban berkali-kali.

"Korban di turunkan di pinggir jalan dekat halte simpang 4 tanjung selatan," ujarnya.

Pelaku PR yang sudah berkeluarga ini, mengakui melakukan penganiayaan tersebut lantaran cemburu kepada korban yang diakuinya pacar. Berdasar hasil visum et Repertum yang dikeluarkan oleh pihak media RS Badaruddin Tanjung, korban STS mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya yaitu luka memar di kepala belakang, dahi, mata kanan, punggung belakang, tangan kanan atas dan bawah dan di betis kanan.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT