Viral Suami Asyik Gandeng Selingkuhan di Bandara Malah Tepergok Istri Sah dan Anak

Sindonews, Muhaimin · Rabu, 22 Juni 2022 - 11:48:00 WITA
Viral Suami Asyik Gandeng Selingkuhan di Bandara Malah Tepergok Istri Sah dan Anak
Seorang istri menangkap basah suaminya gandengan tangan dengan wanita selingkuhannya di Bandara Changi Singapura. Rekaman video kejadian tersebut kini viral. (Foto: Instagram/Singapore_Incidents dan Facebook: Jolly Hong)

SINGAPURA, iNews.id - Suami yang asyik menggandeng selingkungannya di Bandara Changi Singapura tepergok istri sah dan anaknya. Momen yang tertangkap kamera CCTV itu pun viral di media sosial.

Rupanya, suami tersebut telah menghilang selama enam bulan. Video yang viral itu rupanya diunggah sendiri oleh sang istri di akun Facebooknya, Jolly Hong pada Sabtu (18/6/2022) pekan lalu. 

Dalam postingan-nya, dia mengeklaim bahwa suaminya, bermarga Chua Hong, telah hilang selama enam bulan terakhir dan mengabaikan anak dan dirinya.

"Dia (tidak) repot-repot memberikan uang (untuk) mengasuh (putra kami)," tulisnya dalam posting tersebut.

Jolly Hong menambahkan, jika dirinya tidak memiliki penghasilan karena seorang ibu rumah tangga penuh waktu. Belum diketahui asal kewarganegaraan pasangan tersebut, namun mereka berbicara dalam bahasa China. 

Dalam video itu, sang suami masih terlihat bergandengan tangan dengan wanita lain bahkan saat dikonfrontasi Jolly Hong dan anak lelakinya yang masih kecil. 

"Permisi, Saya sedang berbicara dengan suami saya. Anda siapa?," kata Jolly Hong yang marah kepada wanita selingkuhan suami, dikutip Asia One, Selasa (21/6/2022).

Jolly Hong membuat posting lain di Facebook pada hari Senin (20/6/2022), menjelaskan bahwa dia membawa anaknya ke Singapura untuk mencoba dan menemukan suaminya. Dia bahkan mendekati polisi Singapura untuk meminta bantuan.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: