Viral Pedagang Ganteng di Area Kampus, Mahasiswi Auto Klepek-Klepek Rela Antre

Gita Chaerani ยท Kamis, 15 September 2022 - 11:36:00 WITA
Viral Pedagang Ganteng di Area Kampus, Mahasiswi Auto Klepek-Klepek Rela Antre
Viral Pedagang Ganteng di Area Kampus, Mahasiswi Auto Klepek-Klepek Borong Jualan (foto: Tangkapan Layar/Kawan Dapur)

JAKARTA, iNews.id - Pedagang ganteng di area kampus Universitas Negeri Malang mendadak viral gegara mirip opa-opa Korea. Mahasiswi yang membeli pun auto klepek-klepek dan rela antre membeli dagangan.

Diketahui, pedagang bernama Dicky menjajakan makaroni telor (makron). Wajah rupawan dan enaknya makanan rupanya jadi berkah untuk Dicky. 

Saking larisnya, pedagang ganteng ini meminta pada pembeli harus rela menunggu 30-40 menit demi mendapatkan maklor buatanya. Maklor yang dijual Dicky ini dijual seporsi dengan harga Rp6.000 semua varian. 

Dimasak dengan loyang berbentuk bulat-bulat sebanyak sembilan bulatan dan seporsi diberi empat setengah loyang.

Dagangan maklor milik Dicky ini dibuka mulai pukul 16.00–21.00 WIB. Untuk yang suka pedas, ternyata di sini juga disediakan tingkat kepedasan mulai dari level 1 hingga 5 bahkan bisa lebih.

Dibantu oleh orang lain, Dicky membuka usahanya sejak awal pandemi. Sebelum berjualan maklor, dia sempat kerja di salah satu mall dan restoran ternama. Berbekal melihat cara membuat maklor dari Youtube dan berjualan kecil-kecilan di depan rumah, Ia akhirnya memiliki gerobak usaha sendiri.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: