Viral Nenek-Nenek Nikahi Pria Usia 36 Tahun, Buka-bukaan Soal Malam Pertama

Sindonews, Muhaimin ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 17:08:00 WITA
Viral Nenek-Nenek Nikahi Pria Usia 36 Tahun, Buka-bukaan Soal Malam Pertama
Mohamed Ibrahim (36), pria Mesir, dan istrinya Iris Jones (82) asal Inggris. (Foto: Facebook)

LONDON, iNews.id - Viral kisah nenek-nenek berusia 82 tahun asal Inggris menikahi pria 36 tahun asal Mesir. Keduanya pun buka-bukaan soal malam pertama mereka usai dikecam sejumlah orang.

Nenek itu diketahui bernama Iris Jones. Dia menceritkan kenalannya dengan sang suami Mohammed Ibarahim (36) lewat Facebook. Jone yang sudah pensiun mendapat tunjangan mingguan pemerintah Inggris senilai £200 (Rp3,8 jut).

Dia pun terbang ke Kairo untuk bertemu Ibrahim sebelum akhirnya mereka menikah pada November 2020. Ibrahim baru-baru ini pindah ke Inggris tetapi menegaskan dia tidak merayu Jones untuk mengambil residensi di Inggris.

Pasangan itu muncul di acara obrolan Inggris "This Morning" hari Selasa lalu untuk mempertahankan legitimasi hubungan mereka.

“Beberapa orang menyerang kami. Mengapa? Saya sedang bekerja,” kata Ibrahim, seperti dikutip Mail Online, Rabu (1/12/2021).

"Saya tidak bersama Iris karena saya butuh sesuatu. Saya orang kaya, saya punya bungalo di Kairo," ucap Ibrahim lagi.

Ibrahim lebih lanjut mengeklaim Jones merupakan bos dalam hubungan mereka.Namun, Jones mengakui itu tidak berjalan mulus sejak suaminya pindah bersamanya ke Inggris.

“Kami mengalami masalah sekarang karena Mohamed menyesuaikan diri dengan kehidupan di Barat dan saya menyesuaikan diri dengan kehadiran seorang pria di sekitar tempat itu,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: