Sahbirin Noor Terima Gelar Doktor Kehormatan dari ULM

Nani Suherni ยท Sabtu, 30 Oktober 2021 - 11:48:00 WITA
Sahbirin Noor Terima Gelar Doktor Kehormatan dari ULM
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) terima gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Auditorium ULM, Banjarbaru, Kamis (28/10/2021). (Foto: dok MC Kalsel)

BANJARMASIN, iNews.id - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) terima gelar Doktor Kehormatan (honoris causa) dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Auditorium ULM, Banjarbaru. Pemberian gelar ini diberikan atas kontribusi besarnya selama menjabat.

Dalam kepimpinan sebagai Gubernur, pria yang akrab disapa Paman Birin itu dinilai memiliki penguasaan bidang pertanian dan juga kebijakan-kebijakan yang diambil di bidang pertanian itu memberikan dampak signifikan terhadap kemajuan pertanian di Kalimantan Selatan.

“Memang pertanian menjadi salah satu yang kita fokus di dalam pembangunan di Kalimantan Selatan,” ujar Sahbirin, di Auditorium ULM, Banjarbaru, Kamis (28/10/2021).

Disebutkan, pertanian memiliki sumber daya alam tak terbarukan, sehingga Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus bergerak untuk pembangunan di sektor pertanian.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: