Sadis, Ibu Muda Terekam CCTV Buang Bayi ke Tempat Sampah Dibungkus Plastik Hitam

Sindonews, Muhaimin ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 15:27:00 WITA
Sadis, Ibu Muda Terekam CCTV Buang Bayi ke Tempat Sampah Dibungkus Plastik Hitam
Ibu muda terekam CCTV membuang bayinya yang baru lahir ke tempat sampah di New Mexico, Amerika Serikat. (Foto: NBC/KOB-TV)

HOBBS, iNews.id - Seorang ibu muda terekam kamera CCTV membuang bayinya ke tempat sampah. Diketahui, jika bayi itu baru dilahirkan.

Peristiwa sadis ini terjadi di tempat sampah di North Thorp Street, Hobbs, New Mexico, Amerika Serikat. Beruntung, tiga petugas kebersihan yang sedang memilik sampah menyelamatkan bayi tersebut.

Tampak dalam rekaman tersebut, ibu muda bernama Alexis Avila (18) itu kantong platik hitam keluar dari mobil dan melemparkannya ke dalam wadah sampah. Enam jam kemudian, tiga orang yang menyisir tempat sampah terlihat mengeluarkan kantong plastik, melihat ke dalam dan menemukan bayi itu. 

Mengutip New York Post, Selasa (11/1/2022), Avila dengan cepat membungkus bayinya yang baru lahir dan membawanya ke tempat sampah. Pada saat itu, ada seorang pria yang terlihat memanggil pihak berwenang.

"Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lubbock untuk perawatan anak lebih lanjut," kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: