Ringankan Beban Korban Kebakaran di Kotabaru, Pemkot Banjarbaru Salurkan Bantuan

Antara ยท Sabtu, 07 November 2020 - 17:08:00 WITA
Ringankan Beban Korban Kebakaran di Kotabaru, Pemkot Banjarbaru Salurkan Bantuan
Rombongan yang akan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kotabaru. (Foto: Istimewa)

BANJARMASIN, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu. Bantuan berasal dari Ikatan Isteri Dokter Indonesia (Banjarbaru/Kabupaten Banjar) dan dari donatur lainnya yang menyerahkan sumbangan bahan pokok.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Said Abdullah melepas rombongan yang membawa bantuan untuk korban kebakaran, Jumat (6/11/2020). Pelepasan rombongan kendaraan truk yang berisi personel BPBD Kota Banjarbaru dan Masyarakat Peduli Api (MPA) dilakukan di halaman Kantor BPBD Jalan Trikora Kota Banjarbaru.

"Keberangkatan rombongan kami lepas untuk menyalurkan bantuan bagi saudara dan keluarga kita yang tengah ditimpa musibah sehingga kita wajib membantu meringankan beban mereka," ujar Said.

Bantuan terdiri atas beras 160 kg, mie instan 40 dus, susu untuk anak umur satu sampai tiga tahun 30 dus, ikan kaleng 14 dus, susu anak 10 dus, sabun 10 dus, pasta gigi tiga dus, pakaian, selimut 150 lembar, handuk dan sarung.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2