Raja Dangdut Rhoma Irama Isi Tausiah di Kalsel, Ingatkan Amal Ibadah Selama Setahun

Nani Suherni ยท Jumat, 15 Juli 2022 - 14:20:00 WITA
Raja Dangdut Rhoma Irama Isi Tausiah di Kalsel, Ingatkan Amal Ibadah Selama Setahun
Raja Dangdut Rhoma Irama Isi Tausiah di Kalsel (Foto: Dok MC Pemprov Kalsel)

BANJAR, iNews.id - Raja dangdut Rhoma Irama mengisi acara salawat dan tausiah di Kabupaten Banjar, Kamis (14/7/2022) malam. Dalam ceramahnya, pria yang akrab disapa Bang Haji Rhoma ini pun mengingatkan soal untung rugi amalan selama setahun.

Kedatangan Rhoma merupakan undangan dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan, Mujiyat, penyampaian sebagai pengantar pelaksanaan tausiah rutin yang pada kesempatan itu menghadirkan pentolan grup musik Soneta, Rhoma Irama.

“Ungkapan rasa terima kasih dari Gubernur Kalimantan Selatan yang mana secara rutin hadir setiap bulan di bumi salawatan 88 Kiram,” kata Mujiyat dikutip dari portal resmi Pemprov Kalsel, Jumat (15/7/2022).

Mujiyat mengatakan, kegiatan tausiah rutin dilakukan sebagai sarana penyegaran keimanan dan ketakwaan kepada masyarakat. Kali ini Pemprov menghadirkan tokoh Rhoma Irama.

Dalam tausiah, Rhoma mengapresiasi program tausiah rutin yang juga rutin diikuti oleh Gubernur Kalimantan Selatan dan menyampaikan pokok tausiah yakni momentum jelang pergantian tahun hijiriah.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: