7 Posisi Seks untuk Pasangan yang Ingin Punya Anak Segera, Nomor 5 Favorit Para Wanita

Silfia Rahmah Harahap ยท Senin, 26 September 2022 - 14:30:00 WITA
7 Posisi Seks untuk Pasangan yang Ingin Punya Anak Segera, Nomor 5 Favorit Para Wanita
Ilustrasi Posisi Seks Untuk Pasangan yang Ingin Punya Anak Segera (Foto: DNA India)

JAKARTA, iNews.id - Posisi seks untuk pasangan yang ingin punya anak segera merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Untuk mewujudkannya dibutuhkan bermacam persiapan seperti fisik, mental dan masa kesuburan.

Selain persiapan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi, dimana sering atau tidaknya berhubungan seks bukan menjadi satu-satunya jawaban agar segera punya anak. Namun, kapan dilakukan dan posisi seks seperti apa yang diterapkan juga mempengaruhi dalam peluang mempunyai anak segera. 

Berikut Posisi Seks untuk Pasangan yang Ingin Punya Anak Segera

1. Posisi Cowgirl Terbalik

Terdapat beberapa kasus ada sejumlah wanita yang memiliki kandungan atau rahim dengan keadaan atau posisi terbalik. Oleh karena itu, kasus yang seperti ini perlu hubungan seks posisi cowgirl ini karena dinilai bisa membuat sperma mudah mencapai rahim serta dapat mengontrol kedalaman penis sehingga wanita dapat mengatur penetrasi lebih dalam. Posisi ini yaitu menempatkan wanita diatas pria dengan membelakangi pasangannya.

2. Posisi Doggy Style

Posisi ini memungkinkan proses penetrasi lebih dalam dibandingkan posisi-posisi seks lainnya. Hal ini dikarenakan ketika berhubungan seks posisi ini akan mendekatkan sperma pada leher rahim. Semakin dekat ejakulasi dengan serviks maka diasumsikan posisi seks untuk pasangan yang ingin punya anak segera bahwa akan semakin lebih baik. Posisi ini menempatkan wanita bergaya seperti “doggy” dengan pria di belakangnya.

3. Posisi Kaki di Bahu

Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Caranya yaitu dengan menyandarkan kaki wanita di bahu pria. Dengan mengangkat satu kaki, maka akan mendekatkan sperma ke leher rahim. Hal ini pun menjadi salah satu posisi seks untuk pasangan yang ingin punya anak segera bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan hamil.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: