Persoalkan Kata 'Anjay', Akun Instagram Lufti Agizal Hilang

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 03 September 2020 - 12:23 WITA
Persoalkan Kata 'Anjay', Akun Instagram Lufti Agizal Hilang
Akun Instagram Lutfi Agizal menghilang. (Foto: YouTube).

JAKARTA, iNews.id - Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata 'anjay' ramai menjadi polemik di masyarakat. Kini akun Instagram Lufti Agizal menghilang.

Lutfi menduga akun Instagramnya hilang karena warganet melaporkan akun @lutfiagizal tersebut. Lutfi pun tengah menghubungi pihak Instagram.

"Gue Lutfi Agizal, gue mau bikin sebuah video yang mungkin kalian tanya-tanya di sosial media, kalau Instagram gue kenapa, gue juga enggak tahu kenapa. Instagram gue kena report, dan untuk saat ini saya sedang menghubungi pihak dari Instagram," ucap Lutfi, seperti dikutip iNews.id pada Kamis (3/9/2020).

Dia pun mengimbau kepada beberapa pihak yang ingin mencoba menghubungi dirinya melalui Instagram, agar tidak tertipu oleh akun-akun palsu mengatasnamakan dirinya yang kini tengah menjamur. Lutfi menyatakan, dirinya sama sekali belum membuat akun Instagram yang baru.

"Jadi saya mohon siapa pun mengatasnamakan Lutfi Agizal di Instagram itu semuanya fake akun. Saya belum memunculkan Instagram baru, apa pun. Jadi, buat kalian yang menghubungi, jangan sampai terjadi tindakan penipuan di situ karena saya sedang tidak bisa akses Instagram saya. Instagram sedang banned akun saya," kata Lutfi.


Editor : Faieq Hidayat