PAN Usung Ananda dan Mushaffa di Pilkot Banjarmasin 2020

Deny M Yunus ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:43 WITA
PAN Usung Ananda dan Mushaffa di Pilkot Banjarmasin 2020
Ketua DPRD Banjarmasin sekaligus Politisi Golkar Ananda. (Foto Ist).

BANJARMASIN, iNews.id - Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung pasangan Ananda dan Mushaffa Zakir di Pilkada Kota Banjarmasin 2020. Keduanya sudah mendapatkan surat keputusan dari DPP PAN.

Surat Keputusan dari DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/253/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin. DPP PAN memberikan persetujuan Ananda sebagai Calon Walikota Banjarmasin dan Mushaffa Zakir sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin.

Surat tersebut diterbitkan pada 13 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno.

Terkait dukungan PAN, Ananda mengaku bersyukur langkahnya untuk menatap Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan mulus, meskipun awalnya banyak sekali drama politik yang terjadi.

“Insyallah dalam beberapa hari kedepan akan ada beberapa parpol lain yang juga akan menyatakan dukungannya. Termasuk partai yang membesarkan saya sendiri, yaitu Partai Golkar,” kata Ananda yang merupakan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2006, Jumat (14/8/2020).

Sedangkan untuk pasangannya yang tidak lain merupakan kader PKS dan Anggota DPRD Kota Banjarmasin, menurutnya hal ini sudah dikomunikasikan dengan partai pengusung.

“Intinya kami berdua siap untuk maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 dan berusaha semaksimal mungkin dengan cara yang berkah untuk memenangkan pertarungan,” ujar Ananda.


Editor : Faieq Hidayat