PAN Resmi Usung Sahbirin Noor-Muhidin di Pilgub Kalsel 2020

Zainal Hakim ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:02 WIB
PAN Resmi Usung Sahbirin Noor-Muhidin di Pilgub Kalsel 2020
Proses penyerahan rekomendasi Surat Dukungan DPP PAN kepada Gubernur Petahana Sahbirin Noor, diterima Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK di Banjarmasin, Jumat (24/7/2020). (Foto: iNews/Zainal Hakim).

BANJARMASIN, iNews.id - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Sahbirin Noor dan Muhidin di Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan 2020. Dukungan itu berdasarkan surat keputusan (SK) rekomendasi persetujuan dari DPP PAN.

Penerimaan SK tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno disaksikan Ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri Purnama.

“Ini juga akan diteruskan ke DPP Partai Golkar supaya Ketua Umum Pak Airlangga mengetahui,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kalsel, Supian, Jumat (24/7/2020).

Dia mengklaim partai politik lain juga akan mendukungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel tersebut. DPD Golkar Provinsi Kalsel juga akan menggelar deklarasi koalisi bersama partai politik lain pengusung Sahbirin-Muhidin pada Agustus 2020.

“Kami sudah sepakati menggelar deklarasi di bulan Agustus. Nanti tempat dan lokasinya disesuaikan tapi tentunya akan memenuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya.


Editor : Abay Fadillah Akbar