Operasi Yustisi Dimulai, Wali Kota Banjarmasin: Tak Pakai Masker Jangan Marah kalau Ditegur

Nani Suherni ยท Senin, 21 Februari 2022 - 14:12:00 WITA
Operasi Yustisi Dimulai, Wali Kota Banjarmasin: Tak Pakai Masker Jangan Marah kalau Ditegur
Apel operasi yustisi berlangsung di RTH Kamboja, Banjarmasin Tengah (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Operasi yustisi di Kota Banjarmasin dimulai hari ini, Senin (21/2/2022). Operasi ini sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 11 tahun 2022 tentang PPKM luar Jawa Bali, saat ini Kota Banjarmasin berstatus PPKM level 3.

Untuk itu memulai agenda tersebut, Polresta Banjarmasin, Pemko Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin beserta unsur terkait lainnya menggelar apel bersama dalam rangka kesiapan Operasi Yustisi pengetatan Protokol Kesehatan (Prokes).

Apel tersebut berlangsung di RTH Kamboja, Banjarmasin Tengah, Senin (21/02/2022). Agenda itu dipimpin Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito dan Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarmasin mengatakan semua unsur di kota ini berkomitmen bersama untuk proses penegakan hukum protokol kesehatan perlu disosialisasikan dan digalakan kembali. Mulai hari ini pihaknya kembali akan melakukan razia protokol kesehatan tempat-tempat pusat perbelanjaan kemudian juga pembatasan untuk personal di malam hari.

“Jadi, kalau ada yang tidak pakai masker jangan marah nanti kalau ditegur ataupun mungkin dilakukan pembinaan oleh Satgas Covid-19 di tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan, ” ucap Ibnu Sina, dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Senin (21/2/2022).

“Jadi intinya adalah kita ingin menekan penyebaran Covid-19,” katanya lagi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: