Kronologi Pelajar Hilang 2 Tahun dan Ditemukan Tinggal Kerangka Ternyata Dibunuh Sepupu

Usman Coddang ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 15:10:00 WITA
Kronologi Pelajar Hilang 2 Tahun dan Ditemukan Tinggal Kerangka Ternyata Dibunuh Sepupu
Polisi saat menggali lokasi tempat pelajar SMK di Tarakan dibunuh sepupunya. (Foto : iNews/Usman Coddang)

TARAKAN, iNews.id - Aya Gading Ramadan, seorang pelajar SMK di Kota Tarakan, Kalimantan Utara hilang selama hampir 2 tahun. Dia ditemukan terkubur di ladang nanas RT 01, Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Sabtu (3/12/2022).

Saat dievakuasi, kondisi korban sudah tinggal kerangka dengan dibalut pakaian yang terakhir dikenakannya. Proses penggalian ini disaksikan keluarga korban hingga membuat orang tuanya histeris.

Informasi dirangkum iNews, korban sudah tak pulang rumah sejak April 2021 atau selama 1 tahun 8 bulan. Ketika itu, korban pergi meninggalkan rumah usai berselisih paham dengan orang tuanya.

Namun korban yang lama menghilang ini ternyata tidak kabur dari rumah, melainkan telah dibunuh sepupunya berinisial EG (23) dibantu istri serta rekannya.

Kasus ini terungkap setelah salah satu pelaku secara tidak sadar bercerita kepada orang lain telah membunuh korban. Informasi ini lalu dilaporkan ke polisi oleh orang tua korban pada 27 November lalu.

Berbekal laporan tersebut, anggota Polres Tarakan dan Polda Kaltara lalu menggali lokasi yang dimaksud dengan disaksikan keluarga korban. Ternyata benar, dari penggalian ditemukan tubuh korban yang tinggal kerangka.

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia mengatakan, identitas tersangka pembunuhan yakni EG (23) dan istrinya AF (22) dan rekan mereka MD (45).

Hasil penyidikan polisi, terungkap para tersangka membunuh korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan kabel. Untuk memastikan korban telah tewas, pelaku sempat membekap dan menusuk dada korban.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: