Kotabaru Gempar Penemuan Mayat di Hutan, Tersisa Tulang Belulang

Donald Karouw · Rabu, 04 Mei 2022 - 21:03:00 WITA
Kotabaru Gempar Penemuan Mayat di Hutan, Tersisa Tulang Belulang
Polisi saat mengevakuasi mayat dengan kondisi tersisa tulang belulang dalam hutan di Desa Sakalimau, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. (Foto: Humas Polri)

KOTABARU, iNews.id - Penemuan mayat dengan kondisi tersisa tulang belulang menggemparkan warga Desa Sakalimau, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Belakang diketahui korban merupakan warga yang hilang sejak 18 hari lalu dan selama ini dicari keluarganya.

Kapolsek Pamukan Selatan Ipda Edi Supratman mengatakan, awalnya mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut, Selasa (3/5/2022).

"Lokasinya dalam hutan sekitar 6 kilometer dari rumah korban. Pengakuan saksi, selama korban hilang keluarga dan masyarakat Desa Sakalimau tiap hari mencarinya," ujar Kapolsek, Rabu (4/5/2022).

Jenazah korban pertama kali ditemukan saksi TM dan HF serta ST. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi yang bergerak cepat mendatangi TKP bersama-sama dengan masyarakat untuk mengevakuasi jenazah.

"Keterangan keluarga, korban mengalami sakit pikun," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: