Komjen Agung Budi Maryoto ke Kalsel, Lepas Pembagian 10.000 Paket Sembako

Antara · Senin, 20 Juni 2022 - 17:16:00 WITA
Komjen Agung Budi Maryoto ke Kalsel, Lepas Pembagian 10.000 Paket Sembako
Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melepas pembagian paket sembako di Polda Kalsel, Senin (20/6/2022). (ANTARA/Firman)

BANJARMASIN, iNews.id - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melepas langsung pembagian 10.000 paket sembako dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara di Polda Kalimantan Selatan. Pelepasan ditandai dengan iring-iringan kendaraan pengangkut bantuan sembako di Mapolda Kalsel, Senin (20/6/2022).

"Alhamdulilah dengan pembagian sembako ini diharapkan masyarakat ikut merasakan kebahagiaan di HUT Polri," ujar Agung.

Diakuinya, masyarakat dengan golongan ekonomi kurang mampu sangatlah mengharapkan bantuan. Sekecil apa pun itu pasti sangatlah berarti.

Untuk itulah, dia berpesan kepada jajaran Polda Kalsel dapat senantiasa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang.

"Teruslah berbuat baik untuk masyarakat. Berikan apa yang bisa kita bantu karena sejatinya tugas polisi pelayan masyarakat," kata Jenderal Polri bintang tiga didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: