Ketika Polda Kalsel Lawan Polda Kalteng di Pertandingan Tenis, Siapa Menang?

Nur Ichsan ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 13:50:00 WITA
Ketika Polda Kalsel Lawan Polda Kalteng di Pertandingan Tenis, Siapa Menang?
Jajaran Polda Kalsel menggelar pertandingan tenis. Kali ini lawannya bukan main-main, mereka mengundang jajaran dari Polda Kalteng (Humas Polda Kalsel)

BANJARMASIN, iNews.id - Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pertandingan tenis. Kali ini lawannya bukan main-main, mereka mengundang jajaran dari Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Namun, pertandingan kali ini bukan untuk bersaing, melainkan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa Pandemi Covid-19. Selain itu sekaligus memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta sinergi, Polda Polda Kalsel dan Kalteng.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (21/5/2022) ini dihadiri Kapolda Kalsel, Kapolda Kalteng dan para Pejabat Utama Polda Kalsel maupun Polda Kalteng.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar dua Polda.

Menurut mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini,  kedua Polda sudah berusia 27 tahun sejak dilikuidasi dari Polda Kalselteng menjadi Polda Kalsel dan Polda Kalteng pada tahun 1995.

"Memupuk kekompakan dan sinergi yang merupakan saudara kandung bahkan saudara kembar yang harus selalu bergandengan tangan untuk satu tujuan yaitu mengabdi secara total kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya Kalimantan," kata Rikwanto, Minggu (22/5/2022).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: