Kampanye di 500 Titik, Cawali Banjarmasin Ibnu Sina: Untungnya saat Ini Zaman Medsos

Antara ยท Selasa, 24 November 2020 - 09:26:00 WITA
Kampanye di 500 Titik, Cawali Banjarmasin Ibnu Sina: Untungnya saat Ini Zaman Medsos
Calon Wali Kota Banjarmasi Ibnu Sina. (Foto: Dok Humas Pemkot Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Calon Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang menjadi paslon nomor urut 2 di pilkada tahun 2020 mengaku berkampanye di 500 titik untuk menyampaikan visi dan misinya. Ibnu Sina pun membandingkan mekanisme kampanye yang berbeda dengan periode sebelumnya.

"Usaha untuk menyampaikan visi dan misi sudah kami laksanakan, kurang lebih di 500 titik sampai saat ini," ujar Ibnu Sina saat bersilaturahmi ke kantor Biro Lembaga Kantor Berita Antara Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin Utara, Senin (23/11).

Saat berbincang santai dengan sejumlah awak redaksi, cawali petahan tersebut  mengatakan, Pilkada di masa pandemi Covid-19 ini cukup berat dilalui, khususnya melaksanakan kampanye untuk menyampaikan visi dan misi ke masyarakat, sebab hanya bisa melaksanakan pertemuan terbatas, karena harus taat protokol kesehatan.

Dia membandingkan pengalamannya pada masa kampanye di periode pertama, lebih leluasa untuk mengumpulkan orang banyak, hingga kampanye tatap muka lebih efektif.

"Untungnya saat ini zaman medsos, jadi bisa dimaksimalkan juga di sana, meski pertemuan tatap muka bisa lebih erat," ujarnya.

Editor : Nani Suherni