Kadisdik Kabupaten Banjar Meninggal akibat Positif Covid-19

Zainal Hakim ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:56:00 WITA
Kadisdik Kabupaten Banjar Meninggal akibat Positif Covid-19
Almarhum Maidi Armansyah, Kepala Dinas Pendidikan Banjar, Kalsel, meninggal Rabu (12/8/2020) sore. (Foto: Istimewa).

MARTAPURA, iNews.id - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Banjar, Maidi Armansyah meninggal dunia akibat Covid-19. Almarhum mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, Rabu (12/8/2020) pukul 18.06 WITA.

Kabar wafatnya Maidi Armansyah dibenarkan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman yang dikonfirmasi melalui telepon seluler.

“Ya benar, pukul 18.06 tadi di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” kata Hilman.

Diketahui pria yang belum lama ini menjabat sebagai Kadisdik Kabupaten Banjar ini sempat dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Almarhum meninggal diusia 44 tahun. Rencananya almarhum akan dimakamkan malam ini di Alkah Mahabbah, Martapura, Kabupaten Banjar.

Maidi Armansyah dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab test keluar pada 3 Agustus 2020. Atas kejadian itu, kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banjarbaru ditutup selama 14 hari. Seluruh ASN di kantor tersebut juga menjalani pemeriksaan swab.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, petugas BPBD Banjarbaru menyemprotkan disinfektan di seluruh ruangan Kantor Dinas Pendidikan.

Editor : Abay Fadillah Akbar

Bagikan Artikel: