Jokowi Diharapkan Buka MTQ Nasional XXIX di Kalsel Pada Oktober 2022

Nani Suherni ยท Senin, 07 Maret 2022 - 14:18:00 WITA
Jokowi Diharapkan Buka MTQ Nasional XXIX di Kalsel Pada Oktober 2022
Presiden Jokowi (Foto: Tangkapan layar YouTube)

BANJARMASIN, iNews.id - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) diharapkan bisa membuka MTQ Nasional di Kalimantan Selatan (Kalsel). Rencananya agenda ini akan digelar pada tanggal 10 sampai 19 Oktober 2022.

Pemerintah Provinsi Kalsel saat ini masih berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Mustajab menerangkan jika beberapa agenda segera dilakukan pada bulan Maret ini.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan segera merampungkan anggaran yang diajukan oleh masing-masing bidang di kepanitiaan,” kata Mustajab, dikutip dari portal resmi Pemprov Kalsel, Senin (7/3/2022).

Tidak hanya itu, koordinasi bersama pemerintah pusat pun dikabarkan akan dilangsungkan pada bulan ini.

“Kami mendapat informasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia bahwa bulan ini juga akan dilaksanakan rapat koordinasi dengan Kementerian Koordinator PMK RI dan sejumlah Kementerian lainnya,” katanya.

Disebutkan, Kementerian dimaksud yang dikabarkan akan terlibat pada pelaksanaan MTQ ini yakni seperti Kementerian Kominfo, Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR dan beberapa Kementerian terkait lainnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: