Jangan Coba-Coba Balap Liar di Banjarmasin, Polisi: Kami Tahu Lubang Tikus di Sini

Nani Suherni · Minggu, 26 September 2021 - 12:24:00 WITA
Jangan Coba-Coba Balap Liar di Banjarmasin, Polisi: Kami Tahu Lubang Tikus di Sini
Patroli antisipasi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat digelar oleh Polresta Banjarmasin, Sabtu (26/9/2021) malam. (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Patroli antisipasi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat digelar oleh Polresta Banjarmasin, Sabtu (26/9/2021) malam. Kegiatan yang berlangsung di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara itu melibatkan 80 personel.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung, menerangkan pihaknya telah melakukan mapping jalur tikus, tempat sembunyi, nongrong dan lokasi persembunyian motor balap liar. Petugas juga sudah mendatakan lokasi CCTV aktif sebagai pusat kontrol intai aksi balap liar di wilayah Banjarmasin Utara.

“Saya tegaskan bagi para pembalap liar, kami sudah tahu di mana titik-titik dan jalur lubang-lubang tikus di sini," ucapnya, dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Minggu (26/9/2021).

"Jadi jangan sampai melakukan aksi balap liar di wilayah Kayutangi Banjarmasin Utara pasti akan kami amankan,” katanya lagi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: