Heboh Pembeli Temukan Potongan Jari Busuk dalam Burger

umaya · Jumat, 17 September 2021 - 13:30:00 WITA
Heboh Pembeli Temukan Potongan Jari Busuk dalam Burger
Seorang perempuan menemukan potongan jari membusuk di burger yang dia makan. (Foto: Newsflash)

SANTA CRUZ, iNews.id - Potongan jari dengan kondisi busuk ditemukan dalam burger. Diketahui, jari itu ternyata milik salah satu karyawaan pabrik yang kecelakaan.

Burger dengan jari busuk itu ditemukan seorang pembeli restoran makanan cepat saji di Kota Santa Cruz, Bolivia. Pembeli bernama Estefany Benitez mengaku dalam beberapa gigitan awal, dia tak menemukan keanehan dalam burgernya. 

Namun pada gigitan selanjutnya, dia merasa telah merasakan sesuatu yang keras di mulutnya. Dia pun mengeluarkan apa yang ada dalam mulut. 

Benitez pun terperanjat karena menemukan adanya potongan jari di makanannya. Dia pun melaporkan apa yang menimpanya ke kepolisian.

Setelah memeriksa, polisi juga menyatakan jika benda itu merupakan jari busuk. Akibat insiden menjijikkan ini, restoran tempat Benitez membeli burger ditutup sementara. 

Dari penyelidikan terungkap, seorang karyawan pabrik tepat burger itu diolah telah menggalami kecelakaan kerja. Tangannya tertarik ke mesin penggilingan daging pada hari Jumat (10/9/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: