Heboh Bayi Umur Sehari Ditinggal Orang Tua di Rumah Nenek Tukang Urut

Antara ยท Rabu, 18 Mei 2022 - 14:44:00 WITA
Heboh Bayi Umur Sehari Ditinggal Orang Tua di Rumah Nenek Tukang Urut
Heboh Bayi Umur Sehari Ditinggal di Rumah Nenek Tukang Urut (Foto: Antara)

BARABAI, iNews.id -  Bayi ditinggal di rumah nenek tukang urut menghebohkan warga Rt 01 Rw 01, Desa Pantai Batung, Kecamatan Batu Benawa, Hulu Sungai Tengah (HST). Bayi itu ditinggal oleh dua orang pria tak dikenal.

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bersama jajaran Polsek Batu Benawa saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus bayi yang ditinggalkan orang tak bertanggungjawab di rumah nenek tukang urut. 

Kasi Humas Polres HST AKP Soebagijo mengatakan, bayi tersebut ditinggalkan begitu saja oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal di rumah Kasminah (69) yang merupakan seorang tukang urut atau bidan kampung pada Senin (16/5/2022) sekitar pukul 08.30 WITA.

Menurutnya, bayi tersebut diperkirakan masih berumur satu hari karena masih dalam keadaan ari-ari menempel pada pusar bayi tersebut dan berjenis kelamin perempuan.

"Kasminah pun tidak mengenali dua orang laki-laki yang meninggalkan bayi tersebut, karena sudah beberapa jam tidak kunjung kembali, dia pun bersama warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kepala desa untuk ditindaklanjuti ke pihak kepolisian," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: