Gubernur dan Kapolda Kaltim Jenguk Korban Kecelakaan Beruntun di Simpang Muara Rapak

Nani Suherni ยท Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:13:00 WITA
Gubernur dan Kapolda Kaltim Jenguk Korban Kecelakaan Beruntun di Simpang Muara Rapak
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dan Jasa Raharja menjenguk para korban kecelakaan beruntun di rumah sakit. (Foto: Humas Polri)

BALIKPAPAN, iNews.id - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto menjenguk para korban kecelakaan beruntun di simpang Muara Rapak, Kota Balikpapan. Mereka ditemani petugas Jasa Raharja saat menemui puluhan korban yang dirawat di rumah sakit.

“Saya ingin memastikan pada mereka agar tetap tenang. Seluruh biaya untuk perawatan nanti akan diselesaikan Jasa Raharja. Jadi jangan ada kekhawatiran soal biaya” ujar Isran Noor, Sabtu (22/1/2022).

Gubernur dan Kapolda juga tampak berbincang dengan para korban kecelakaan. Dalam percakapannya untuk menanyakan kondisi yang mereka rasakan saat ini.

“Kami sangat prihatin dan turut berduka cita yang mendalam atas warga yang meninggal dunia,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja memberikan santunan kepada para korban. Jasa Raharja juga sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: