Gegara Iri, Susi Langsung Dikirimi Semobil Anggrek dari Anies Baswedan

iNews ยท Selasa, 06 April 2021 - 08:22:00 WITA
Gegara Iri, Susi Langsung Dikirimi Semobil Anggrek dari Anies Baswedan
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti)

JAKARTA, iNews.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mendapat kiriman bunga anggrek dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Susi mengaku awalnya hanya iri hingga komentar di akun Twitter Anies.

"Surprise yang luar biasa, iseng saja komen karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik. Terima kasih Pak Anies Baswedan dan Ibu," tulis Susi, Senin (5/4/2021).

Bahkan menurut Susi, tanaman anggrek yang dikirimkan Anies memiliki kualitas premium di mana ada 12 bunga dalam satu tangkai. Dia menjelaskan bila beli di toko atau supermarket biasanya hanya ada 6-8 tangkai.

Susi pun menjelaskan surprise dari Anies itu memberikan hiburan yang luar biasa bagi dirinya di masa pandemi covid-19.

"Terima kasih Pak Anies dan Ibu, sebentar lagi saya tanam di pohon supaya berbunga lebih banyak dan pasti hidup seperti yang lain. Sekali lagi terima kasih, pasti hiburan yang luar biasa buat saya, lebih sehat dan tentu tahan dari covid-19," kata Susi dalam video yang dia unggah di Twitter.

Susi pun menunjukkan cuitan Anies yang dikomennya dan berbuah surprise tersebut. Cuitan Anies yang dimaksud tertanggal 3 April 2021.

Saat itu Anies mengunggah foto bersama sang istri sedang memilih anggrek di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan. Susi pun mengomentarinya dengan permintaan agar anggrek-anggrek itu dikirimkan ke rumahnya di Pangandaran, tentu dengan nada bercanda.

"Katakan dengan bunga. Dan bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata. Pagi ini bersama Fery Farhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan," cuit Anies.

"Boleh kirim ke Pangandaran anggreknya Pak Gubernur," tulis Susi mengomentari cuitan Anies tersebut.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2