Dukun Ini Dituntut Klien gegara Dianggap Gagal Hilangkan Kutukan

Rahman Asmardika · Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:37:00 WITA
Dukun Ini Dituntut Klien gegara Dianggap Gagal Hilangkan Kutukan
Ilustrasi Dukun Ini Dituntut Warga gegara Dianggap Gagal Hilangkan Kutukan . (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.id - Seorang dukun di Amerika Serikat dituntut kliennya. Tuntutan itu dilakukan karena sang dukun gagal menghilangkan kutukan dalam pernikahannya.

Warga bernama Mauro Restrepo itu mengatakan, paranormal itu telah berjanji bahwa dia akan bahagia lagi jika dia membayarnya USD5.100 (sekira Rp72 juta) untuk mengusir kutukan itu. Konon pernikahannya dikirim kutukan oleh seorang mantan pacar sehingga dia menyewa dukun.

Tetapi setelah membayar uang muka yang besar, pria Los Angeles itu tidak melihat perbaikan dalam nasibnya, demikian menurut dokumen pengadilan. Sekarang dia menggugat si paranormal atas tuduhan penipuan, dan menuntut USD25.000 (sekira Rp354 juta) sebagai ganti rugi.

Restrepo mengatakan dia mencari Sophia Adams, yang menyebut dirinya sebagai "Spesialis Cinta Psikis," untuk membantu meningkatkan nasibnya selama periode ketidakpuasan.

"Nasib buruk ini, menurut (Adams), ditempatkan pada (Restrepo) oleh seorang penyihir yang disewa oleh mantan pacarnya," kata gugatan yang diajukan di pengadilan Los Angeles sebagaimana dilansir AFP.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: