Ditlantas Polda Kalsel Siapkan 1.000 Dosis dalam Gerai Vaksin Presisi 

Nani Suherni · Rabu, 01 September 2021 - 17:01:00 WITA
Ditlantas Polda Kalsel Siapkan 1.000 Dosis dalam Gerai Vaksin Presisi 
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, Kompol Fauzan Arianto (kanan) (Foto: dok MC Kalsel/Fuz)

BANJARMASIN, iNews.id - Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Olahraga Hasanudin Banjarmasin, Rabu (1/9/2021). Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dengan Bidokkes Polda Kalsel dalam hal ini menyiapkan 1.000 dosis.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, Kompol Fauzan Arianto mengatakan, warga diminta memanfaatkan vaksinasi ini. Dia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Kepada seluruh masyarakat Kalsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Fauzan, dikutip dari portal resmi Pemprov Kalsel, Rabu (1/9/2021).

Fauzan memastikan, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan tertib dan lancar, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan vaksin. Selanjutnya, Gerai Vaksin Presisi ini nantinya akan kembali dilakukan, hanya saja menunggu informasi melalui media sosial Dokkes Polda Kalsel. 

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tentunya ini bentuk sinergitas yang baik untuk mewujudkan Herd Immunity di wilayah Kalsel yang dipelopori oleh Polda Kalsel,” ucap Fauzan.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: