Ayah Setubuhi Anak Kandung hingga Telat Datang Bulan, lalu Diberi Obat dan Nanas Muda

Mukmin Azis · Senin, 17 Januari 2022 - 22:08:00 WITA
Ayah Setubuhi Anak Kandung hingga Telat Datang Bulan, lalu Diberi Obat dan Nanas Muda
Ilustrasi anak disetubuhi ayah kandung di Balikpapan hingga telat datang bulan dan diberi obat hingga nanas muda. (Foto: iNews.id)

BALIKPAPAN, iNews.id - Ayah di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur menyetubuhi anak kandungnya berulang kali selama 2 tahun. Korban mulai dipaksa untuk berhubungan intim sejak kelas 6 SD saat masih berusia 11 tahun.

Bahkan, korban yang telat datang bulan diduga hamil sampai dipaksa pelaku untuk menggugurkan kandungan dengan mengonsumsi nanas muda dan obat-obatan. 

Informasi diperoleh iNews, identitas pelaku yakni berinisial HS. Dia dilaporkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan oleh ibu korban berinisal RA.

Kendati demikian, kasus yang sudah dilaporkan beberapa waktu lalu belum ada perkembangan dari polisi. Padahal korban sudah menjalani visum. 

"Katanya disuruh tunggu. Saya juga nggak tahu mau sampai kapan. Saya cuma berharap mendapat keadilan atas apa yang menimpa anak saya. Kasihan anak saya alami begitu, saya yang nggak kuat," ujar RA, saat ditemui di Unit PPA Polresta Balikpapan, Senin (17/1/2022). 

Menurutnya, kasus ini terungkap usai korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada guru sekolah pada Senin (10/1/2022).

"Awalnya saya dihubungi wali kelasnya, katanya anak saya mendapat pelecehan seksual sama teman bapaknya. Saya langsung telpon-teleponan ke wali kelasnya dan menanyakan semua. Nah di situ ternyata anak saya jujur kalau ternyata bapaknya juga sering tidurin juga," kata RA.

Korban mengaku disetubuhi ayahnya sejak masih berusia 11 tahun. Saat itu, korban dan pelaku tinggal bersama sejak berpisah dari ibunya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: