Agar Selesai Tepat Waktu, Dinas PUPR Kalsel Minta Kejati Kawal 40 Proyek Strategis

Antara ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 17:31:00 WITA
Agar Selesai Tepat Waktu, Dinas PUPR Kalsel Minta Kejati Kawal 40 Proyek Strategis
Dinas PUPR Kalsel meminta dukungan dari Kejati Kalsel untuk mengawal 40 proyek strategis supaya selesai tepat waktu. (foto : ANTARA)

BANJARMASIN,iNews.id – Mempercepat proyek strategis yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melibatkan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel. Korps Adhiyaksa diharapkan turut mengawal 40 proyek strategis di Provinsi Kalsel.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kalsel Romadu Novelino mengatakan, permohonan Dinas PUPR ini akan ditelaah oleh Seksi D bidang Intelijen Kejati Kalsel untuk menentukan kegiatan mana saja yang dapat dilakukan pengamanan pembangunan.

“Nantinya kejaksaan memberikan dukungan pengawalan atas pembangunan fisik pekerjaan agar secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran,” katanya.

Dijelaskan, sebagaimana tugas kejaksaan untuk pendampingan bagi institusi negara untuk kegiatan pembangunan infrastruktur guna meminimalisir terjadinya potensi penyimpangan dalam proyek yang dikerjakan.

Editor : Febrian Putra

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: